Dalam pekerjaan saya, biasanya saya mencari tamu dengan menjalin kerja sama dengan travel agents dan hotel - hotel. Namun selain itu ada juga, yaitu menghandle complaint tamu yang sudah beraktivitas dengan perusahaan kami, misalnya diving.
Berikut ini biasanya menghandle client kami:
1. Apabila ada feed back kurang baik dari tamu yang beraktivitas, biasanya tamu sudah kembali ke negaranya baru berani complaint. Saya biasanya mencek lebih dulu dimana letak kesalahan kami yang menyebabkan tamu complaint.
2. Setelah tahu letak kesalahan apakah ada di pihak kami atau dari tamu yang mengada-ada, apabila tamu yang mengada - ada supaya uangnya kembali, kami biasanya akan berusaha keras untuk menunjukkan bahwa kami tidak melakukan kesalahan. Namun apabila kami yang salah, kami akan meminta maaf, lalu menawarkan permainan lain untuk dilakukan oleh tamu.
3. Apabila tamu benar-benar tidak puas, maka kami mengembalikan pembayaran tamu yang sudah kami terima. Sehingga travel agent atau hotel yang bekerja sama dengan kami tidak berhenti merekomendasikan perusahaan kami kepada tamu-tamunya.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Lirik Lagu Batak "ALUSI AU"
Marragam-ragam do anggo sitta sitta dihita manisia. Marasing-asing do anggo pangidoan diganup-ganup jolma. Hamoraon hagabeon hasangapon i...
-
AWAS DONG DENGAR by ALFRED GARE Ft. PAX GROUP Rumah tangga garam kurang biasa Hidup berumah tangga apa kurang, Jangan tetangga dengar.....
-
Adong huida sada bunga. Rupana tung massai uli. Sai marhabangan akka loba. Naeng songgop tu bunga nai. Di na naeng laho au mambuat. ...
-
Adong Sada Parende Tarbonggal Jala Tarbarita Malo Marude-Rude Malo Muse Doi Mangardang Sitogol Markaroncong Ai Malo Muse Doi Iban...
No comments:
Post a Comment